Produk - produk DBS

Seperti halnya sebuah perusahaan, sudah sepantasnya ada produk-prosduk yang dijual. Begitu juga dengan Duta Business School (DBS), mempunyai berbagai produk yang dipasarkan.

Adapun 2 produk utama dari DBS adalah sebagai berikut :

1. Hak Keagenan Pulsa (Software one-chip-all-operator).
DUTA INTERNATIONAL menawarkan Hak Keagenan (Software one-chip-all-operator) Pulsa yang dipasarkan dengan Sistem Network Marketing atau Pemasaran dalam jaringan, dan bukan hanya sekedar Pulsa elektrik biasa, DBS hadir untuk Anda dengan dukungan sebuah Teknologi yaitu; Teknologi Ke-agenan Pulsa berbasiskan e-commerce (dukungan Internet), sehingga menempatkan DFI dengan bisnis DBS-nya sebagai satu-satunya Provider Ke-agenan Pulsa 1-chip-All-Operator dengan potensi Passive Income mencapai Ratusan juta bahkan Milyaran Rupiah per bulan.

Serta dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga pasaran dan sudah menjadi kebutuhan pokok hampir setiap orang. Tidak menentukan Target belanja bulanan atau TUTUP POIN kepada membernya. Sedangkan bisnis-bisnis lain yang sejenis, dipastikan menawarkan Produknya dengan harga yang lebih tinggi dari harga Pasaran, dan tidak jarang mengharuskan membernya membeli suatu Produk yang sebetulnya tidak dibutuhkan, demi untuk mengejar POIN bulanan.

2. Paket Hak Usaha.
  • 1 HU Rp. 200.000,- : Terdiri dari 1 kartu EC/CCI, yang bisa di gunakan untuk Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama. Education Pack yang terdiri dari DVD, Sistem Manual Book, E-book senilai Rp. 750.000. Dan Asuransi Jiwa kecelakaan 1 Th (Rp. 10.000.000,- + Sertifikat). Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/bulan sebesar Rp 8.100.000 cash + Rp 2.700.000 deposit Pulsa.
  • 3 HU Rp. 500.000,- : Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 2 kartu REGULER, yang bisa di gunakan untuk Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama. Education Pack yang terdiri dari DVD, Sistem Manual Book, E-book senilai Rp. 750.000. Dan Asuransi Jiwa kecelakaan 5 Th (Rp. 10.000.000,- + Sertifikat). Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/bulan sebesar Rp 24.300.000 cash + Rp 8.100.000 deposit Pulsa.
  • 7 HU Rp. 1.100.000,- : Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 6 kartu REGULER, yang bisa di gunakan untuk Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama. Education Pack yang terdiri dari DVD, Sistem Manual Book, E-book senilai Rp. 750.000. Dan Asuransi Jiwa kecelakaan Seumur Hidup (Rp. 10.000.000,- + Sertifikat). Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/bulan sebesar Rp 56.700.000 cash + Rp 18.900.000 deposit Pulsa.
Kemudahan dan Fasilitas yang dapat dirasakan langsung oleh member diantaranya : 

1. Jasa Isi Ulang Pulsa Pribadi
DUTA FUTURE INTERNATIONAL menawarkan isi ulang pulsa sendiri bagi para anggotanya dengan harga yang kompetitif dengan pasar. Dengan server pulsa dan server e-commerce canggih yang dimiliki, seluruh transaksi akan berjalan secara otomatis dan cepat.

2. Sekolah Bisnis
DUTA FUTURE INTERNATIONAL memiliki divisi DUTA INTERNATIONAL Business School yang memiliki kurikulum pendidikan yang sudah terbukti berhasil mencetak Pengusaha Sukses & Kaya Raya dari segala lapisan masyarakat seperti Mahasiswa, pelajar, buruh, PNS, Tentara, Polisi, supir ( angkot, Truk, travel, dll.), bahkan Pengangguran, dll.

3. Member Get Member (Customer Refferal Program)
Setiap anggota akan memiliki kartu aktivasi yang berfungsi sebagai kartu member DUTA FUTURE INTERNATIONAL (DFI). DFI menawarkan bisnis (Pulsa DBS) waralaba pribadi (personal franchise) bagi anggota yang menjalankan program Customer Refferal Program (CRP). Bisnis ini menawarkan potensi penghasilan Rp.270.000,-/hari dan bonus deposit pulsa 90.000/hari bagi anggota yang menjalankan program tersebut. 

4. Virtual Office via internet
Dengan server e-commerce canggih yang dimiliki perusahaan, para anggota memungkinkan dapat melihat perkembangan bisnisnya, melihat transaksi, dan bahkan melihat penghasilannya secara online via internet dan via handphone Anda. Setiap anggota akan memiliki kantor pribadi di internet (virtual office). 

5. Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama.
DUTA FUTURE INTERNATIONAL telah bekerja sama dengan ribuan perusahaan-perusahaan ternama yang telah tergabung dalam jaringan EC. Sehingga memungkinkan member untuk mendapatkan diskon di ribuan merchant ternama di Indonesia. Pada Kartu aktivasi/kartu anggota DUTA FUTURE INTERNATIONAL terdapat lambang EC yang dapat dipakai sebagai kartu diskon belanja di seluruh toko, salon mobil, hotel, restoran, tempat hiburan dll yang telah bekerja sama dengan EC. 

6. Training dan Seminar-seminar Pengembangan Diri.
Training dan Seminar-seminar Pengembangan Diri dilaksanakan agar semua member dapat meraih kesuksesan dalam menjalankan Bisnis DBS maupun dalam kehidupannya.

Join Now!!

Belum ada Komentar

Tuliskan Komentar atau Saran dan Kritik Anda pada Form di bawah ini
YOU COMMENT I FOLLOW

Perhatian: Komentar yang bernada SARA maupun bernada hinaan atau umpatan yang tidak Layak untuk ditampilkan secara publik, akan segera di hapus dan akan di kategorikan sebagai SPAM

Pengelola Blog : David Bowie Kader
Powered by : Blogger