Trend Bisnis Masa Depan

SELAMAT  karena Anda yang telah menemukan Blog ini.
Karena siapapun Anda 
dan apapun latar belakang kehidupan Anda.
Lewat Blog ini, Anda akan menemukan cara yang pasti dan jitu untuk merubah keadaan Finansial (keuangan) hidup Anda sekeluarga untuk selamanya.

Cobalah Anda RENUNGKAN !!!
Jika orang lain yakin pada Anda dan mempekerjakan Anda serta mereka pikir, Anda dapat menghasilkan uang untuk mereka....
Mengapa Anda tidak bekerja dan menghasilkan uang untuk Anda sendiri serta mewujudkan segala impian hidup ANDA !!!

Nah sekarang pertanyaannya adalah : 

>> Apa Anda mau mempunyai SUMBER PENGHASILAN yang akan memberikan uang setiap hari kepada Anda ???
>> Maukah Anda hidup dengan mempunyai UANG SIMPANAN RATUSAN JUTA bahkan MILYARAN RUPIAH di Bank, tanpa perlu Anda memeras keringat banting tulang seumur hidup ???
>> Selain penghasilan yang melimpah, tentunya juga Anda pasti ingin memiliki Rumah yang besar, Kendaraan (mobil/motor) pribadi, dsb. Benar bukan ???

100% saya yakin bahwa jawaban Anda adalah "YA"

Tetapi, bagaimana Anda dapat mewujudkan semua Impian Anda tersebut ???

Untuk mewujudkannya, Anda harus mempunyai sebuah kunci, yaitu "KEBEBASAN FINANSIAL".

Solusinya ???

Sudah pasti Anda memerlukan sebuah lapangan kerja atau usaha sendiri atau sumber penghasilan baru. Benar bukan ?

Namun di zaman sekarang ini, untuk mendapatkan pekerjaan baru sangat susah. Faktanya yang terjadi, banyak perusahaan yang mengurangi karyawannya (mem-PHK) karena dampak dari krisis moneter.

Walaupun Anda bisa mendapatkan sebuah pekerjaan baru dengan penghasilan yang lebih dari pekerjaan Anda yang sebelumnya.

Tapi sampai kapan Anda harus terus bekerja untuk menghasilkan uang ???

Lalu apakah Anda tetap menghasilkan uang jika Anda tidak bekerja ?

Seandainya Anda kerja secara terus-menerus, perlu berapa tahun untuk mewujudkan Impian Anda ???  
(Coba di hitung dengan cara "sesuatu yang ingin Anda beli" di bagi dengan "jumlah uang yang bisa Anda tabung setiap bulannya!")

Meskipun penghasilan rata-rata naik 0-20% per tahun, tetapi kebutuhan hidup (BBM, Tabung gas, air & listrik, sembako, dsb) naik 80-200% per tahun. Jadi hidup semakin lama semakin sulit.

Bayangkan, sampai kapan Anda bisa memenuhi kebutuhan hidup Anda ???

Kapan Impian Anda bisa terwujud ???

Lalu harus bagaimana ???

Tenang... DON'T WORRY BE HAPPY !!!

Mulai detik ini, Anda harus merubah Mindset (pola pikir) Anda tentang pola pekerjaan yang selama ini Anda jalani yaitu bekerja sebagai pekerja untuk menghasilkan uang pada orang lain.

Mulai sekarang, Anda harus bekerja membangun ASET untuk menghasilkan banyak uang agar impian Anda bisa terwujud.

Memangnya bisa ???

Ya 100% saya jamin pasti bisa.

Artinya Anda bekerja untuk membangun Aset. Katakanlah hanya selama 6-12 bulan. Asyiknya, setelah Aset terbentuk walaupun Anda tidak bekerja. Aset tersebut akan menghasilkan uang kepada Anda secara terus-menerus.

Jadi pasti dengan sangat mudahnya Anda dapat mewujudkan impian Anda. Waktu untuk keluarga lebih banyak dan Anda bisa pergi kemana saja tanpa harus khawatir tentang uang.

Sekarang permasalahannya, Aset itu seperti apa ?

Dalam buku CASHFLOW QUADRANT, Robert Kiyosaki menuliskan ada 3 cara membangun Aset.
  • Perusahaan
  • Waralaba (Franchise)
  • Network Marketing
Diantara ketiga cara di atas, Robert Kiyosaki menyarankan kepada semua orang untuk memilih bisnis jaringan untuk membangun Aset.

Mengapa ?

Karena bisnis jaringan bisa di jalankan oleh semua orang dengan modal kecil dan resiko yang juga kecil. Tidak seperti 2 cara yang lainnya. Yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa orang tertentu.

Nah, cara yang saya tawarkan kepada Anda adalah merupakan gabungan dari beberapa Sistim Network Marketing , Franchising dan Sistim Binary dalam Sistem e-commerce Online Marketing, sehingga menghasilkan Sistim Marketing yang dahsyat, simple dan mudah di jalakan yaitu CUSTOMER REFERRAL PROGRAM (CRP).

Hanya dengan bekerja sama dengan PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang tergabung bersama Duta Business School. Anda dapat membangun Aset masa depan Anda sendiri.

Jangan khawatir soal modal yang akan Anda keluarkan. Karena Anda tidak perlu membayar Lisensi yang besarnya sampai ratusan juta rupiah, seperti waralaba umumnya.

Pada saat ini, dimana dalam 1 tahun setiap member diharapkan menerima penghasilan lebih dari Rp. 122.850.000,- (Rp. 92.137.500 cash dan Rp. 30.712.500 voucher) setiap bulan.

Dengan Mekanisme Sistem Autodownline Builder dan Automatic Spill Over (pelimpahan downline otomatis). Memungkinkan member yang tidak mampu merekrut pun, jaringannya akan tetap berkembang.

Untuk bergabung dengan bisnis DBS Anda tidak bisa daftar langsung di DBS Pusat, tetapi harus melalui member-member DBS yang memperkenalkan bisnis DBS ini. Dalam hal ini saya adalah salah satu member DBS yang sudah AKTIF, jadi Anda sudah bisa langsung join bersama Duta Business School.

Untuk menjadi member DBS Anda diwajibkan untuk membeli Hak Usaha dan melakukan aktivasi keanggotaan yaitu dengan mengaktivkan Kartu Utama EC/CCI seharga Rp. 200.000,- dan bisa melakukan penambahan kartu apabila membeli lebih dari 1 HAK USAHA, untuk kartu tambahan adalah kartu REGULER dengan harga Rp. 150.000,-.

Beberapa HAK USAHA yang di tawarkan oleh PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL :
  • 1 HU Rp. 200.000,- : Terdiri dari 1 kartu EC/CCI , Asuransi Jiwa kecelakaan 1 Th (Rp. 10.000.000,- + Sertifikat), Video, Manual Book dll. Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/bulan sebesar Rp 8.100.000 cash + Rp 2.700.000 deposit Pulsa.
  • 3 HU Rp. 500.000,- : Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 2 kartu REGULER, Asuransi Asuransi Jiwa kecelakaan 5 Th (Rp. 10.000.000,- + Sertifikat), Video, Manual Book dll. Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/bulan sebesar Rp 24.300.000 cash + Rp 8.100.000 deposit Pulsa.
  • 7 HU Rp. 1.100.000,- : Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 6 kartu REGULER, Asuransi Asuransi Jiwa kecelakaan Seumur Hidup (Rp. 10.000.000,- + Sertifikat), Video, Manual Book dll. Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/bulan sebesar Rp 56.700.000 cash + Rp 18.900.000 deposit Pulsa. (Selengkapnya ...)
  • Dan Super Bonus Dahsyat bagi 100 orang yang mendaftar lewat blog ini. (detail bonus...)
Bagaimana Caranya agar Anda Memperoleh Penghasilan Yang Dahsyat Tersebut ?
Untuk memperoleh penghasilan yang luar biasa, Anda harus menjalankan Customer Referral Program (CRP) DBS. Dengan kata lain harus memperkenalkan dan merekrut orang untuk menjadi agen pulsa DBS/Member DBS. Dari 1 unit Hak Usaha ANDA hanya dapat memperkenalkan dan merekrut 2 orang saja (Binary System)

Lalu bagaimana bila ada orang ke-3 yang akan bergabung melalui Anda ?

Bila ada orang ke-3 yang akan bergabung maka anda harus menyimpannya dibawah downline anda. Bonus sponsor dan duplikasi generasi tetap bisa menjadi hak Anda.

Hal ini lah yang membuat downline pasti terbantu oleh uplinenya, minimalnya akan terbantu 1 kaki dan tidak jarang dan tidak mustahil ada yang dapat terbantu kedua kakinya.

Apa Saja Keuntungan Member DBS?
Sebagai Member DFI Anda akan mendapatkan:
  • Member dan Hak Usaha berlaku selamanya dan dapat diwariskan
  • Kartu Member Anda juga berfungsi sebagai Kartu Diskon Belanja pada Merchant / Outlet yang bekerjasama dengan DUTA FUTURE INTERNASIONAL, lebih dari 5000 merchant ternama untuk kartu berlogo EC & lebih dari 43000 merchant untuk kartu berlogo CCI.
  • Hak mendapatkan harga pulsa yang murah, harga agen. Tentu saja harga ini lebih murah dibanding Anda membeli dari agen lain (hanya sebagai pengguna biasa). Disini Anda akan menjadi agen pulsa, bukan pengguna biasa.
  • Mendapat bonus Rp.100 setiap menerima telepon dan sms
  • Potensi mendapatkan Penghasilan Rp. 270.000,- / hari / HU (Hak Usaha) dari Bonus Pasangan/Keseimbangan.
  • Bonus Pulsa senilai Rp.90.000,- / hari / HU (Hak Usaha) dari Bonus Pasangan/Keseimbangan.
  • Potensi penghasilan Milyaran rupiah dari Royalty Keagenan.
  • Mempunyai kesempatan memperoleh Asuransi Kecelakaan, Televisi, Handphone, Komputer, Sepeda motor , Mobil Mewah (Mercedez Benz C240) , hingga RUMAH MEWAH senilai 1,5 Milyar.
  • Bagi Member wilayah bandung dan sekitarnya akan mendapatkan diskon pembelian motor hingga 2 juta rupiah. (hubungi Customer Care untuk informasi lebih lanjut).
  • Mendapatkan Sistem Bagi-Hasil secara transparan, ter-audit & Mudhorobah
  • Bebas SPP 4 Tahun di STIE Pelita Bangsa untuk Kelas di Bandung & Bekasi
  • Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri, Education Pack
  • Program CRP (Customer Referral Program), potensi penghasilan Milyaran/bulan
  • Asuransi Jiwa senilai Rp. 10.000.000 (1 Hak Usaha = 1 Th, 3HU = 5 Th, 7HU = Seumur Hidup).
Apa Kerugian/Resiko Terburuk dari Bisnis Ini?
Anda tidak akan rugi dalam bisnis ini, karena walaupun Anda tidak bisa membentuk jaringan (Tidak Kerja), Anda masih bisa menikmati :
  • Layanan pulsa murah seumur hidup
  • Diskon diberbagai bidang (Pendidikan, Kecantikan, Automotive, Pakaian, Makanan, Rekreasi, Hiburan dll) dan merchant ternama di seluruh Indonesia
  • Asuransi Kecelakaan senilai Rp. 10.000.000 (1 Hak Usaha = 1 Th, 3HU = 5 Th, 7HU = Seumur Hidup)
  • Mendapatkan e-book senilai Rp. 750.000, training dan seminar pengembangan diri
Apa Saja Jenis Bonus Program Ini ?
  • Bonus dan Penghargaan yang terdapat pada program CRP DBS ini adalah :
  • Bonus Sponsor
  • Bonus Keseimbangan/Pasangan
  • Bonus Titik
  • Bonus Duplikasi Generasi
  • Bonus Royalty Keagenan
  • Bonus Prestasi (Reward)
  • Sharing Profit International (Passive Income)
Apakah Ada Kewajiban Membeli Pulsa Tiap Bulan?
TIDAK ADA. Anda tidak wajib membeli pulsa kepada DBS dan keanggotaan Anda tidak akan pernah hangus walapun tidak berbelanja atau tidak memperkenalkan program dan merekrut orang.

Tidak ada istilah wajib beli produk, tidak ada keanggotaan hangus dan bonus hangus dan tidak harus tutup point (seperti MLM), karena bisnis ini bukanlah MLM.

Ingat, bisnis ini mengembangkan Sistem CRP. Bukan mendidik membernya untuk menjadi sebatas penjual pulsa. Namun, lebih jauh dari itu DBS dengan sekolah bisnisnya, menciptakan pengusaha-pengusaha sukses distributor pulsa elektronik dengan modal awal yang relatif lebih kecil dan dalam waktu yang singkat.

Bisnis ini benar-benar HALAL. Member mendapatkan bonus yang melimpah sesuai dengan jasanya dalam memperkenalkan sistem dan produk DBS kepada masyarakat luas. Disini member DBS berfungsi sebagai media promosi dan iklan dalam memperkenalkan, menyebarluaskan, dan memasarkan produk-produk dan sistem DBS.

Member DBS berhak mendapatkan Ju’alah (Bonus yang telah disepakati) ketika member tersebut berhasil memperkenalkan produk dan sistem DBS kepada masyarakat dan merekrut masyarakat menjadi member dan agen produk-produk DBS.

Tokoh-tokoh Islam juga kini telah bergabung dan mendukung DBS. Periksa dan buktikan sendiri : Abdullah Gymnastiar (AA Gym) user id : DBS1302960 password : bismillah dan tokoh Syariah Islam Ustad Muhammad Safii Antonio dan lain-lain.

Sudah banyak orang yang membuktikan kedahsyatan sistem CRP DBS. Seperti beberapa orang di bawah ini :

DBS adalah solusi cerdas anak bangsa
DBS merupakan suatu inovasi yang dashyat karya anak muda cerdas yang bisa memanfaatkan peluang di bidang bisnis pulsa. Saya berharap DBS dapat terus dikembangkan dan PT.DFI (DBS) perlu meyakinkan masyarakat dan pemerintah bahwa bisnis ini dapat membantu mengurangi pengangguran, karena bila sudah dapat meyakinkan tidak sulit untuk menjalin suatu kerjasama agar dapat saling menguntungkan dan mengutamakan kepentingan rakyat. Bisnis seperti ini merupakan salah satu solusi yang bagus untuk mengatasi pengangguran, asalkan orangnya mau kerja keras. Yang sulit itu merubah budaya kita untuk rajin bekerja dan pantang menyerah. Bagusnya di DBS itu dapat memacu orang untuk bekerja dan pantang menyerah.
Mari kita bangun negara ini bersama DBS. H.Moch. Salim, Bupati Rembang.

GOTONG ROYONG PANCASILA
Bapak bangsa Indonesia, Penggali Pancasila Bung karno mengajarkan bahwa Pancasila falsafah & dasar negara kita yang terdiri dari lima sila itu, dapat diperas menjadi Trisila, yaitu: 1.Ketuhanan Yang Maha Esa 2.Sosio Nasionalisme 3.Sosio Demokrasi. Tiga sila dapat diperas lagi menjadi Ekasila (1 sila) yakni: Gotong-Royong. Jadi dapat kita katakan bahwa jiwa & semangat gotong royong adlh jiwa & semangat Pancasila. Saya berpendapat bahwa sistem usaha yang dilakukan di DFI ini adlh sesuai dgn jiwa dan semangat Pancasila yakni gotong royong. Oleh karena itulah saya dgn semangat pula turut berperan serta dalam kegiatan ini. Bahkan saya mengajak, mengimbau dan menganjurkan sebanyak-banyaknya Saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk turut pula berperan serta. Dengan bergabung di DBS kita dapat berbuat banyak kemaslahatan, dapat bantu membantu, dapat tolong menolong, dapat bahu membahu dgn rasa persaudaraan & cinta kasih. GURUH SUKARNO PUTRA

Semoga Usaha Kita ini Penuh Berkah...
Untk mnjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yg panjang dan berliku... diawali dengan keingintahuan ttg status DBS dlm pandangan hukum islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bdg, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bdg, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yg kita kenal sbg pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dgn niat sbg upaya mmbantu mmbuka lapangan kerja bg masyarakt luas dlm situasi ekonomi yg sdng sulit, mmbantu membina agr member smkin mningkat keimanannya dan bersinergi utk mmberdayakn dhuafa dg zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yg akn brgabung, silakan luruskan niat, dan jalani dg sungguh2 dijalan Allah SWT dan bila sdh dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih. Abdullah Gymnastiar.

Sopir Angkot juga Bisa!!
Saya adalah seorang mantan supir angkot yang tidak pernah merasakan bangku kuliah, pernah juga menjadi buruh pabrik. Alhamdulillah, hidup sy sekarang sudah berubah. Terimakasih ya Allah, saya sudah bisa membeli mobil MERCEDEZ BENZ C200, Daihatsu Xenia & 2 unit rumah! Bisnis ini Luar biasa, Anda bisa sukses dari latar belakang apapun. Jangan pesimis, jadilah orang yang selalu punya sikap positif & optimis. Kesuksesan sudah ada didepan mata, Anda tinggal menjemputnya. Jangan salah pilih! DBS paling oke! Terima kasih DBS. Margono

ALHAMDULILLAH!!!
Saya mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB, saya memulai bisnis DBS dgn kondisi minus (dari tidak punya apa2 & ortu saya terlilit utang). Alhamdulillah, sekarang sy sudah menjadi Gold Ent. Saya bersyukur sekarang mendapatkan penghasilan PASIF lebih dari 5 jt/hari. Saya bersyukur kpd Allah, sy bisa membantu ortu melunasi hutang, menghajikan keduanya & membelikan keduanya Toyota Rush. Allahu Akbar, DBS Dahsyat!!! Dari DBS saya sekarang memiliki mobil BMW Z3 Convertible & mobil sport CeLica, serta properti rumah & kos2an senilai 1 MILYAR!! DBS memang LUAR BIASA DAHSYAT!! DBS bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran Sekolah Bisnis yang telah terbukti mencetak puluhan jutawan dari latar belakang apapun. Apakah Anda Ingin Berubah?? apakah Anda ingin menjadi orang Luar biasa?? Apakah Anda ingin menjadi orang yang berarti bagi orang2 disekitar Anda?? DBS SOLUSINYA. DBS is The BEST!!! Randu Sekti Wibowo

DBS MEMANG JAUH LEBIH UNGGUL DAN DAHSYAT DARI PROGRAM SEJENIS - GO SUKSES !!!!
Waduhhh,nggak menyangka...pertama kali dengar DBS,dikira seperti bisnis MLM yang biasa...ternyata cocok dan dahsyat banget ya!!!! Non aktif saja dapat berjuta-juta apalagi yang aktiF!!! Coba deh aktif di DBS kembangkan potensimu dan sukses bersama DBS... Lanjutkan dan sukses !!!!! BAIM

MANTAN PREMAN JADI BRONZE ENT, 5 BULAN!!!
DBS memang sangat DAHSYAT, berkat DBS sy yang dulu preman, kini jadi Pengacara (Pengangguran banyak acara) tp PENGHASILAN lumayan loh, sy suka DBS karna bisnis ini sangat baik dan sangat transparan. Sy sangat bertrm ksh kepada seluruh manajemen DBS terkhusus kpd Bpk.Drs Paramudia M,ed yang telah memperkenalkan DBS kepada Sy, jg Dowline sy yg semuanya banyak membantu. Tanpa dukungan anda semua,sy mungkin masih begitu-begitu. Jadi buat para preman seIndonesia, mari bergabung bersama kami di DBS. dimanapun/di jaringan manapun anda gabung, yang paenting di DBS, Anda sdh menjadi bagian dari keluarga besar DBS. Waktunya untuk berubah. MERDEKA!!! LaponsE Club DBS SIDRAP (SUL-SEL) Faisal Nasri

INSYAALLAH SAYA YAKIN PT DFI bersama DBS BISNIS YG BERKAH... ALHAMDULILLAH!
Nama sy, Ade Ahmad Saudiyana,SPd mantan mahasiswa jurusan matematika angkatan 2003 UIN SGD BDG. Saya sekarang fokus 100% menjalankan DFI-DBS & Alhamdulillah bonus mencapai >50jt/bulan, telah mencapai Gold Enterpreneur Indonesia. sy beli mobil BMW 320i dll & sy ingin terus membahagiakan Istri,Saudara dan Orang Tua. DBS memang LUARBIASA telah mengubah semua orang yang memiliki impian-kuncinya KERJA KERAS+KERJA CERDAS+KERJA IKHLAS+KERJA TUNTAS = SUKSES. Insya_Allah DFI-DBS bisnis yg BERKAH kita jadikan sebagai sarana menuju kebahagiaan Hakiki, masa depan abadi yg sebenarnya tuk memperoleh keridhoan Sang Pemilik alam semesta.. Qt Pasti Sukses..Go Time & Financial Freedom! Ade Ahmad Saudiyana

Nah tunggu apalagi !!!

Apakah Anda ingin sukses seperti mereka?

Jika jawaban Anda "YA" ...

Apapun latar belakang pendidikan, kekayaan, keturunan, ataupun pekerjaan Anda saat ini, Andapun bisa seperti mereka...

Ayo bergabung bersama-sama saya di PT. Duta Future International yang memberikan sebuah peluang usaha yang luar biasa.

Segeralah buat keputusan Anda untuk bergabung bersama kami. Sebab, mustahil Impian Anda akan terwujud. Jika Anda hanya diam dan tidak melakukan apapun ....

Ingat, miskin itu pasti!!!
Tapi sukses adalah sebuah pilihan yang harus di perjuangkan!!!

Karena KESUKSESAN ADALAH HAK SETIAP ORANG
dan bersama kami, Anda pasti sukses!!!

Ini adalah masa depan Anda
Satu jalan menuju Impian Anda
Kesuksesan ada di tangan Anda


NB: Dapatkan Super Bonus Dahsyat untuk 100 orang pertama yang memutuskan untuk bergabung bersama saya (detail bonus ...)

Belum ada Komentar

Tuliskan Komentar atau Saran dan Kritik Anda pada Form di bawah ini
YOU COMMENT I FOLLOW

Perhatian: Komentar yang bernada SARA maupun bernada hinaan atau umpatan yang tidak Layak untuk ditampilkan secara publik, akan segera di hapus dan akan di kategorikan sebagai SPAM

Pengelola Blog : David Bowie Kader
Powered by : Blogger